Sundul Listing dengan Tampilan Berbeda Itu Baru Luar Biasa

Hanya di Rumah.com Anda dapat memberikan tampilan baru pada listing Anda sehingga lebih menonjol dari listing lainnya di hasil pencarian.

Spotlight Sundul meningkatkan kenyamanan pencari properti dengan menampilkan kualitas gambar dan deskripsi iklan yang lebih baik, dengan tujuan memberikan nilai tambah bagi agen.

Keuntungan Lebih dengan Spotlight Sundul

Listing Anda kini dapat lebih terdepan di hasil pencarian untuk memikat ketertarikan pencari properti dan menghasilkan leads lebih dengan fitur luar biasa tersebut.

Posisi Lebih Depan Di Hasil Pencarian

Jangan biarkan pencari properti tidak melihat listing Anda di halaman depan hasil pencarian! Dengan Spotlight Sundul, listing Anda akan selalu berada di atas listing biasa selama satu minggu dalam hasil pencarian

Personal Branding

Tonjolkan diri dengan menampilkan foto profil Anda yang lebih besar di setiap listing yang menggunakan Spotlight Sundul. 

Raih kepercayaan dari pencari properti dengan menunjukkan profesionalitas Anda melalui uraian keunggulan lebih dari listing Anda di Berita Utama.

Selalu Unggul Dalam Persaingan

Dengan fungsi Spotlight Otomatis, listing Anda dapat diperpanjang secara otomatis setiap 7 hari. Ini berarti listing Anda akan selalu berada di peringkat atas, memungkinkan Anda untuk selalu lebih depan dari pesaing Anda.

*Ketahui lebih lanjut keuntungan listing dengan Spotlight Sundul di sini

 

Spotlight Sundul Menggunakan Ad Kredit

Dapat diakses oleh Anda tanpa pembayaran di muka, pemesanan Spotlight menggunakan Ad Kredit yang tersedia dalam Paket Agen Anda. Bergantung pada jenis listing Anda, jenis properti dan lokasi, jumlah Ad Kredit yang berbeda diperlukan.

Setiap Spotlight Sundul bertahan selama 7 hari, berikut ini adalah jumlah konsumsi Ad Kredit menggunakan Spotlight Sundul. Untuk jumlah konsumsi Ad Kredit sesuai listing yang berlaku, dapat dilihat di AgentNet ketika Anda menekan tombol Spotlight Sundul.

Ad Kredit Spotlight Sundul

Bagaimana Cara Spotlight Sundul?

Melalui AgentNet (Web), Anda dapat memanfaatkan Spotlight untuk listing Anda hanya dengan beberapa klik kapanpun, sesuai kemauan Anda.

​​Pastikan bahwa Anda telah melengkapi kolom Headline dengan menuliskan keunikan listing serta memiliki 95% atau lebih Skor Kualitas Listing, sebelum mengklik!

Masuk ke AgentNet (Web) >

Listing Saya

Pilih listing yang Anda inginkan untuk Spotlight Sundul dan klik  “Spotlight Sundul       ” Ad Kredit yang diperlukan untuk Spotlight ditampilkan di sini

Klik kotak  “Spotlight Otomatis” jika Anda ingin otomatis perpanjang setiap 7 hari atau langsung tekan “Spotlight Sundul” sekarang

Pastikan bahwa Anda telah “Berhasil melakukan pemesanan Spotlight Sundul” dengan memeriksa tanggal mulai dan berakhirnya

Apa Itu Spotlight Otomatis ?

Dengan klik Spotlight Otomatis, maka listing Anda akan secara otomatis di Spotlight Sundul setiap 7 hari hingga Anda menghilangkan tanda centang. Posisi listingi Anda akan diperbaharui di hasil pencarian, dan memiliki tampilan Spotlight sehingga menarik pencari properti.

Pelajari lebih lanjut

 

Mempunyai pertanyaan lain mengenai Spotlight?

Kunjungi Artikel Bantuan atau hubungi sales representatif Anda untuk Jawaban yang Anda inginkan