Pilih Sendiri Hadiah

Banyak Belanja di Rumah.com

Kantormu Kejar Kesempatan

01 Sep – 29 Okt 2021 

Belanja Featured Listing, Ad Kredit, atau Fitur Premium lainnya, kejar hadiah total senilai Rp 25 Juta ++

Vector Smart Object4 [Recovered]-02.png

Syarat & Ketentuan Gebyar Agensi 2021

  1. Program berlaku untuk transaksi belanja di Rumah.com yang dilakukan oleh Kantor Agensi Properti (bukan agen Independen), sesuai dengan kategori yaitu:

    • Kategori 1: Transaksi belanja Ad Kredit saja​

    • Kategori 2: Transaksi belanja Featured Listing saja

    • Kategori 3: Transaksi belanja Paket Berlangganan dan Fitur Premium. Yang dimaksud Fitur Premium yaitu Ad Kredit, Featured Listing, Listing Slots, Spesialis Area, Featured Agent, dan lainnya.

  2. Gebyar Agensi 2021 berlaku untuk Sales Order yang dibuat tanggal 01 September (Pk 00:00 WIB) – 29 Oktober (Pk 23:59 WIB) dengan menghitung jumlah pembayaran belanja produk yang dilakukan ke Rumah.com dalam bentuk Rupiah.

  3. Kantor Agensi dapat mengikuti kompetisi bila:

    • Memiliki agen dengan Paket Berlangganan aktif di Rumah.com hingga 31 Desember 2021.   

    • Telah melakukan pembelanjaan total di satu kantor yang sama minimal:

    1.     Kategori 1: Rp 2.000.000,-

    2.     Kategori 2: Rp 2.000.000,-

    3.    Kategori 3: Rp 4.000.000,-

  4. Pemenang hanya dapat memenangkan Hadiah Bulanan Kategori 1/ Kategori 2/ Kategori 3  sebanyak  SATU  hadiah selama Gebyar Agensi dengan nilai hadiah tertinggi. Bila pemenang menang di 2 bulan yang berbeda, maka yang diambil adalah hadiah tertinggi di bulan yang lebih awal.   

  5.  Pemenang Hadiah Bulanan akan ditentukan dengan mengurutkan aktivitas tertinggi dengan detail seperti di bawah ini: 

    • Total pembelanjaan Kantor Agensi tertinggi dalam Rupiah sesuai dengan per kategori.

    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Kantor Agensi yang memiliki Sales Order lebih awal .

    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Kantor Agensi dengan jumlah agen aktif terbanyak di Rumah.com .

  6. Hadiah Kategori 1/ Kategori 2/ Kategori 3 adalah Tokopedia Gift e-Voucher yang wajib di redeem sesuai dengan petunjuk serta sebelum tanggal deadline yang akan disebutkan dalam e-mail dari tim Rumah.com . E-mail tersebut akan dikirim hanya apabila proses verifikasi dinyatakan lengkap oleh tim Rumah.com . 

  7. Para pemenang Tokopedia e-Gift wajib memiliki akun Tokopedia dan OVO.

  8. Para pemenang Tokopedia e-Gift, wajib untuk memahami dan mengikuti Syarat & Ketentuan dari Tokopedia di sini. Apabila ada kendala selama proses redeem (klaim) ataupun penggunaan Tokopedia e-Gift, maka pemenang akan dibantu oleh tim Tokopedia Care (klik di sini)

  9. Informasi pengiriman Hadiah Kategori 1/ Kategori 2/ Kategori 3 akan dikirimkan melalui e-mail yang disebutkan dalam Proses Verifikasi.

  10. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi verifikasi lengkap pada 05– 09 November 2021, menolak hadiah, memberikan informasi yang tidak benar, menyalahi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka hadiah akan diberikan kepada kandidat pemenang yang lain. Pemenang wajib mengisi formulir verifikasi serta menyertakan:                                                                                                                               1.  Foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) Penanggungjawab, sedapat mungkin nama sesuai dengan nama yang terdaftar di AgentNet Rumah.com.             Jika nama di KTP dan nama di AgentNet sangat berbeda, maka tim Rumah.com akan meminta pemenang untuk membuat Surat Pernyataan           Bermaterai sesuai dengan format dari Rumah.com .                                                                                                                                                           2.   SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan), sedapat mungkin dengan nama PT yang sesuai dengan nama kantor agensi yang terdaftar di AgentNet         Rumah.com.  Jika nama di SIUP dan nama kantor agensi di AgentNet sangat berbeda, maka tim Rumah.com akan meminta pemenang untuk           membuat Surat Pernyataan Bermaterai sesuai dengan format dari Rumah.com .

  11. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk apapun, serta tidak dapat dipindahtangankan.  

  12. Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung dalam kompetisi ini.

  13. Seluruh hadiah akan mulai dikirimkan setelah 17 November 2021

  14. Pajak Hadiah senilai 25% dari harga barang ditanggung oleh Rumah.com.   

  15. Rumah.com berhak mendiskualifikasi peserta jika ada alasan yang masuk akal untuk meyakini bahwa peserta telah melanggar Syarat dan  Ketentuan Gebyar Agensi, Syarat Pembelian Rumah.com, atau bertentangan dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. 

  16. Rumah.com berhak untuk mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau di atasnya kapanpun.

  17. Karyawan Rumah.com serta kerabat dekat tidak dapat ikut serta dan tidak dapat menjadi pemenang. 

  18. Rumah.com dapat mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu yang ditampilkan di halaman ini.

  19. Jika terjadi perselisihan/ perbedaan, maka keputusan Rumah.com bersifat  mutlak. 

  20. Rumah.com dan PropertyGuru Group berhak meminta pemenang untuk mengumpulkan: teks, foto, video, serta nama pemenang untuk publikasi di berbagai media Rumah.com/ PropertyGuru Group dalam masa waktu yang tidak ditentukan dan tanpa adanya kewajiban memberikan tambahan kompensasi/ notifikasi sebelumnya.