Pilih Sendiri Hadiahmu!

Gunakan Ad Kreditmu, 

Kejar Kesempatan

01 Sept - 29 Ok 2021

Aktifasi, Repost, Spotlight Sundul listingmu kejar
hadiah total senilai
Rp 40 Juta++

Gebrak1_KV-33.png

Syarat & Ketentuan GEBRAK 2 Tahun 2021

  1. Kompetisi ini berlaku untuk aktivitas di AgentNet yang menggunakan Ad Kredit dan dilakukan selama periode GEBRAK 2 (01 September – 29 Oktober 2021), di mana akan diambil pemenang dengan penggunaan Ad Kredit terbanyak dan tidak berlaku akumulasi dari bulan sebelum atau sesudahnya.

  2. Agen dapat mengikuti kompetisi GEBRAK 2 bila:   

    • Memiliki paket berlangganan aktif setelah 31 November 2021

    • Setiap bulannya (tidak berlaku akumulasi dari minggu/bulan sebelum atau sesudahnya) memenuhi jumlah minimal pemakaian Ad Kredit di bawah ini:

      1. Paket Berlangganan BASIC minimal menggunakan 160 Ad Kredit​/ bulan untuk Kategori 1 (atau 40 Ad Kredit/ minggu untuk Kategori 2)

      2. Paket Berlangganan PROFESSIONAL minimal menggunakan 240 Ad Kredit/ bulan untuk Kategori 1 (atau 60 Ad Kredit/minggu untuk Kategori 2)

      3. Paket Berlangganan CHAMPION minimal menggunakan 320 Ad Kredit/ bulan untuk Kategori 1 (atau  80 Ad Kredit/ minggu untuk Kategori 2)

  3. Pemenang hanya dapat memenangkan Hadiah Kategori 1/ Kategori 2  sebanyak  SATU  hadiah pada bulan yang sama (diambil yang nilai hadiah tertinggi). Pemenang mingguan/bulanan tetap berkesempatan memenangkan Hadiah Kategori 1/ Kategori 2 di bulan berikutnya   

  4.  Pemenang Hadiah Kategori 1 akan ditentukan dengan mengurutkan penggunaan Ad Kredit tertinggi dengan detail seperti di bawah ini:

    • Banyaknya penggunaan Ad Kredit di periode setiap bulan, tidak berlaku akumulasi dari bulan sebelumnya.

    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Banyaknya penggunaan Ad Kredit untuk Spotlight Sundul (tidak berlaku akumulasi dari bulan sebelumnya) 

    • (Jika pemenang muncul dengan nilai sama) Tanggal berakhir paket lebih lama memiliki nilai tambah.  

  5. Hadiah Kategori 1 adalah Tokopedia Gift e-Voucher yang wajib di redeem/ di klaim sesuai dengan petunjuk serta sebelum tanggal deadline yang akan disebutkan dalam instruksi melalui e-mail dari tim Rumah.com ke e-mail peserta yang terdaftar di AgentNet . E-mail tersebut akan dikirim hanya apabila proses verifikasi dinyatakan lengkap oleh tim Rumah.com 

  6. Para pemenang Tokopedia e-Gift wajib memiliki akun Tokopedia dan OVO. 

  7. Para pemenang Tokopedia e-Gift, wajib untuk memahami dan mengikuti Syarat & Ketentuan dari Tokopedia di sini. Apabila ada kendala selama proses redeem (klaim) ataupun penggunaan Tokopedia e-Gift, maka pemenang akan dibantu oleh tim Tokopedia Care (klik di sini)

  8. Hadiah Kategori 2 adalah Ad Kredit dari Rumah.com yang akan dikirimkan langsung ke akun AgentNet Anda yang sedang aktif 

  9. Informasi pengiriman Hadiah Kategori 1 atau Kategori 2 akan dikirimkan melalui e-mail yang terdaftar di AgentNet. 

  10. Apabila agen melakukan upgrade/ downgrade Paket Berlangganan selama periode kompetisi, maka Rumah.com hanya akan menilai berdasarkan Paket Berlangganan yang terakhir aktif dalam periode mingguan/ bulanan kompetisi per kategori. 

  11. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak melakukan konfirmasi verifikasi lengkap pada 05-09 November 2021, menolak hadiah, memberikan informasi yang tidak benar, menyalahi syarat dan ketentuan yang berlaku ataupun tidak lengkap melakukan proses verifikasi, maka hadiah akan hangus dan Rumah.com berhak menentukan pemenang lainnya.  Pemenang wajib mengisi formulir verifikasi serta menyertakan foto KTP (Kartu Tanda Penduduk), sedapat mungkin nama sesuai dengan nama yang terdaftar di AgentNet Rumah.com. Jika nama di KTP dan nama di AgentNet sangat berbeda, maka tim Rumah.com akan meminta pemenang untuk membuat Surat Pernyataan Bermaterai sesuai dengan format dari Rumah.com   

  12. Komunikasi yang dilakukan oleh tim Rumah.com hanya akan dilakukan ke e-mail serta nomor HP yang terdaftar di AgentNet Anda.

  13. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk apapun, serta tidak dapat dipindahtangankan.   

  14. Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung dalam kompetisi ini.

  15. Seluruh hadiah GEBRAK 2 (periode September - Oktober 2021) akan mulai dikirimkan setelah 17 November 2021.  

  16. Pajak Hadiah (Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-11/PJ/2018) senilai 25% dari harga barang ditanggung oleh Rumah.com. 

  17. Rumah.com berhak mendiskualifikasi peserta jika ada alasan yang masuk akal untuk meyakini bahwa peserta telah melanggar Syarat dan  Ketentuan Gebyar Ad Kredit, Syarat Pembelian Rumah.com, atau bertentangan dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia. 

  18. Rumah.com berhak untuk mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau di atasnya kapanpun.

  19. Karyawan Rumah.com dan PropertyGuru Group serta kerabat dekat tidak dapat  ikut serta dan tidak dapat menjadi pemenang.  

  20. Rumah.com dapat mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu yang ditampilkan di halaman ini.  

  21. Jika terjadi perselisihan/ perbedaan, maka keputusan Rumah.com bersifat  mutlak.  

  22. Rumah.com dan PropertyGuru Group berhak meminta pemenang untuk mengumpulkan: teks, foto, video, serta nama pemenang untuk publikasi di berbagai media Rumah.com/ PropertyGuru Group dalam masa waktu yang tidak ditentukan dan tanpa adanya kewajiban memberikan tambahan kompensasi/ notifikasi sebelumnya.