Cerita Agent Digital

Menangkan Laptop, HP, OVO!

Cerita Agensi Digital KV-15-15.png

Hadiah total senilai Rp 70 Juta++

01 Okt – 15 Okt 2021

Syarat & Ketentuan Kontes Foto & Video

Untuk melihat Syarat & Ketentuan Survei Agen Properti 2021, klik di sini.

  1. Kontes Foto/ Video hanya terbuka untuk Agen Rumah.com - Agen yang memiliki Paket Berlangganan aktif (BASIC/ PROFESSIONAL/ CHAMPION) setelah 01 Januari 2022.

  2. Agen upload foto/video selama periode kontes yaitu 1 Oktober Pk 00:00 - 15 Oktober 2021, Pk 15:00 WIB. Pengajuan partisipasi harus lengkap:

    • Pengisian formulir online di sini

    • Foto/video di upload ke Instagram

    • ​Harus mengikuti Kriteria Penilaian Foto/Video
  3. Jika pengajuan partisipasi tidak memenuhi kriteria sebagaimana dimaksud pada poin 2, maka partisipasi tersebut tidak dihitung sah.

  4.  Kriteria Penilaian Foto/Video:

    • Relevansi foto/video dan caption untuk menjawab Pertanyaan Panduan di sini 

    • Kreativitas dan keunikan konsep foto/video

    • Pengambilan foto/video dengan kualitas yang memadai (contoh: pengambilan gambar tidak buram, gambar tidak miring, gambar tidak gelap, dll)

    • Agen wajib Follow Instagram @rumahcom.agent

    • Foto dan video yang diupload wajib menyertakan hashtag #CeritaAgentDigital dan #RumahcomAgent

    • Video yang di upload maksimal durasi 3 menit. Jika melebihi 3 menit, pengiriman video akan didiskualifikasi

    • Pastikan suara Anda saat menjawab Pertanyaan Panduan terdengar jelas dan tidak terganggu oleh musik latar belakang.

    • Jenis file suara/ musik yang digunakan tidak boleh melanggar hak cipta pihak manapun, pastikan bersifat "free royalty"

  5. Semua foto/video harus diunggah ke Feed Instagram ATAU Instagram TV saja.

  6. Konten tidak menyinggung tentang suku, ras, agama, dan politik (SARA) 

  7. 1 postingan di Instagram Feed/TV berarti hanya ada 1 foto atau 1 video, tidak bisa digunakan untuk mengupload banyak konten.

  8. Agen diperbolehkan upload maksimal 3 foto dan 3 video. Hal ini akan dihitung dari unggahan paling awal. Agen dapat menghapus ungguhan dan menggantinya dengan foto/ video yang lain selama tidak lebih dari 3 foto atau 3 video.

  9. Akun Instagram agen berstatus aktif dan tidak dikunci atau di private hingga 31 Desember 2021.

  10. Hanya ada 10 foto dan 10 video yang akan masuk ke babak final, berdasarkan penilaian Panitia Lomba. Kandidat pemenang (finalis) akan diumumkan pada 23 Oktober 2021. Semua foto dan video finalis akan diunggah ke Instagram @rumahcom.agent.

  11. Pemenang akhir akan ditentukan berdasarkan Instagram Accounts Reached foto/video terbanyak di Instagram @rumahcom.agent . Pergantian dari like menjadi Accounts Reached ini disebabkan karena adanya kendala teknis dari Spam/ Boom Like yang sulit terdeteksi Instagram antara atas sengaja curang/ dicurangi. Parameter Instagram Accounts Reached dipilih sebagai pengganti penentu juara kontes ini karena langsung dihitung oleh sistem Instagram serta menjadi penanda  banyaknya pengunjung (unik) ke konten foto/ video sebelum melakukan voting like.

  12. Pemenang akhir akan diumumkan pada 3 November 2021 di laman ini.

  13. Jika pemenang tidak dapat dihubungi dan tidak mengkonfirmasi verifikasi lengkap pada 11-15 November 2021, menolak hadiah, memberikan informasi yang salah, melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku atau tidak menyelesaikan proses verifikasi, hadiah akan hangus dan Rumah.com berhak menentukan pemenang lain. Pemenang wajib mengisi formulir verifikasi dan menyertakan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), sedapat mungkin nama sesuai dengan nama yang terdaftar di AgentNet Rumah.com. Jika nama di KTP dan nama di AgentNet sangat berbeda, maka tim Rumah.com akan meminta pemenang untuk membuat Surat Pernyataan Bermaterai sesuai dengan format dari Rumah.com.

  14. Semua hadiah akan dikirimkan setelah 22 November 2021.

  15. Pemenang setuju bahwa proses verifikasi harus diselesaikan sesuai dengan instruksi yang dikirimkan oleh tim Rumah.com. Proses verifikasi yang tidak lengkap akan menyebabkan pemenang dibatalkan dan Rumah.com berhak mengganti nama lain 

  16. Komunikasi yang dilakukan oleh tim Rumah.com hanya akan dikirimkan ke email dan nomor ponsel yang terdaftar di AgentNet Anda.

  17. Pemenang hanya dapat memenangkan hadiah SATU Hadiah di Kategori 1. Namun, peserta masih dapat memenangkan hadiah Kategori 2.

  18. Pajak Hadiah (Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-11/PJ/2018) sebesar 25% dari harga barang ditanggung Rumah.com

  19. Pemenang hadiah hiburan harus memiliki akun OVO yang aktif dengan total saldo tidak lebih dari Rp 1 Juta agar pemenang dapat menerima hadiah tambahan saldo OVO. Hadiah tidak dapat diubah ke layanan/ aplikasi lainnya walaupun berfungsi sama dengan OVO.

  20. Warna hadiah laptop/ HP tidak dapat dipilih dan mungkin berbeda dengan tampilan di laman Cerita Agent Digital.

  21. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk apapun atau dialihkan kepada orang lain

  22. Tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti kontes ini.

  23. Rumah.com berhak mendiskualifikasi peserta jika ada alasan yang masuk akal untuk meyakini bahwa peserta telah melanggar Syarat dan Ketentuan Kontes Foto dan Video, Syarat Membeli Rumah.com, atau bertentangan dengan hukum yang berlaku di Republik dari Indonesia.

  24. Kerabat karyawan Rumah.com tidak dapat berpartisipasi

  25. Rumah.com berhak untuk mengganti hadiah dengan nilai yang sama atau lebih tinggi setiap saat.

  26. Rumah.com dapat mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu yang ditampilkan di halaman ini

  27. Jika terjadi perselisihan/perbedaan, maka keputusan Rumah.com adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  28. Rumah.com dan PropertyGuru Group berhak meminta pemenang untuk mengirimkan: teks, foto, video, dan nama pemenang untuk dipublikasikan di media sosial Rumah.com/PropertyGuru Group dalam jangka waktu yang tidak ditentukan dan tanpa kompensasi tambahan/pemberitahuan sebelumnya.

  29. Peserta ataupun finalis dilarang keras menggunakan atau melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, seperti menggunakan "Boom Like", membeli "Jasa Like ", ataupun sejenisnya. Peserta dan finalis yang melakukan tindakan ini akan secara otomatis tidak berhak memiliki kesempatan memenangkan hadiah Laptop/ HP